02 Mac 2011

PeNaNtiaN Di HuJung KaLBu

Kau buka mata hati ini
kau dekati hati ini
walau jauh dari raga ini
namun ku menanti hingga akhir nanti
kerinduan begitu pekat dalam hati
tak sanggupku menahan pedih ini
saat kau tak ada disisi
ku hanya menanti
kau dihatiku bagaikan senandung kalbu
yang selalu terdengar stiap ku rindu
hanya penantian yang tetap terdengar
menanti kau pulang kembali
waktu terus bergilir silih berganti
tapi aku hanya bisa menunggu
tapi aku hanya bisa menanti Agar
engkau datang kembali………..

~ Tak pernah ku bayangkan diriku kau tinggalkan kau ucapkan perpisahan.
Tak mampu ku menahan rasa sedih di hati akhiRnYa kau pun pergi jua.
Baru ku sadari,,
Baru ku pahami,,
diriku bukanlah utk kau miliki.
Mengapa terjadi perpisahan ini,,
saat ini aku ingin kau ada di sini.
Kau hancurkan hatiku yg masih mencintaimu,yg masih menyayangimu..
Begitu Sanggup kau buat ku terluka,kau buatku kecewa seLaManYa !!!

Memang aku bukan,,
segalanya bagimu..
aku memang tak sempurna…
tapi,,,
aku mohon
ungkapan lah yang sebenarnya,,,
aku tak mahu kau terpaksa menjadi kekasihku ku kirim ini dengan hatiku yang setulusnya,,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan